Jumat, 21 Agustus 2015

Profil, Biodata, Foto dan Instagram Emre Kivilcim Pemeran Selim Di Film Drama Serial Elif SCTV

Profil, Biodata, Instagram Emre Kivilcim Pemeran Selim Di Film Drama Serial Elif SCTV. Mungkin belum terlalu banyak dari Anda yang mengenal dengan baik siapa itu sosok aktor tampan bernama Emre Kivilcim. Namun tentu hal tersebut dapat dimaklumi mengingat film yang dibintangi oleh aktor muda ini memang tayang siang hari. Ya, nama Emre Kivilcim mulai dikenal luas di Indonesia melalui drama serial TV berjudul Elif yang tayang setiap hari Senin hingga Jum'at pukul 12:30-14.30 WIB.

Serial Elif atau Elif Dizisi merupakan film drama seri yang dirilis tanggal 15 September 2014 lalu di Turki yang disiarkan oleh stasiun televisi lokal setempat, Kanal 7. Selain melibatkan sejumlah aktor tampan serta aktris cantik, film drama seri ini juga dikemas dengan alur cerita yang cukup bagus serta menghibur dengan mengambil setting tempat di kota Istanbul, Turki.

Selim atau Salim merupakan salah satu tokoh dalam film Elif yang diperankan oleh aktor tampan Turki bernama Emre Kivilcim yang kini hangat diperbincangkan di masyarakat. Selain kemampuan aktingnya yang cukup baik, soal ketampanannya juga sudah tak diragukan lagi. Lebih dari itu, bahkan pria dengan potongan rambut keren ini diketahui juga mampu "menghipnotis" para penggemarnya di Indonesia yang tak hanya terbatas dari kalangan masyarakat biasa saja, akan tetapi juga dari kalangan selebritis tanah air.

Simak juga: #15 Model Bentuk Potongan Rambut Pria Terkeren!

Salah satunya adalah Prilly Latuconsina, bintang cantik pemeran serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang beradu peran bersama Aliando Syarief ini mengaku menjadi salah satu fans berat dari Emre Kivilcim.

Prilly mengakui jika ia sangat mengagumi dan sangat antusias untuk bertemu dengan Emre Kivilcim. Ia bahkan mengaku sudah belajar singkat ucapan I Love You dalam bahasa Turki untuk Selim. "Aku akan bilang I love you pada Selim, yang dalam bahasa Turki seni seviyorum," ungkapnya.  Bahkan saat ditanyakan kepadanya siapa aktor yang paling jadi incarannya, ia dengan sigap menjawab, " Saya paling antusias untuk bertemu Emre Selim Kivilcim. Lagian siapa sih yang tidak ingin bertemu dengan Selim yang ganteng itu?," ucap salah satu bintang film sinetron GGS tersebut. (Bintang.com -  Selasa, 18/8/2015).

Simak juga: #Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Siap Diproduksi

Nah, bagi Anda yang merupakan salah satu penggemar Emre Kivilcim, pada kesempatan kali ini berjibaku.com akan memberikan Profil, Biodata, Foto dan Instagram Emre Kivilcim Pemeran Selim Di Film Drama Serial Elif SCTV selengkapnya.

Nama lengkap: Emre Kivilcim
Nama panggilan: Emre
Agama: Islam
Kebangsaan: Turki
Usia: 24 Tahun
Tinggi badan: 1,82 cm
Berat: 78 kg
Facebook: https://www.facebook.com/pages/Emre-Kivilcim/716374985140908
Instagram: https://instagram.com/emre.kvlcm/

Koleksi foto-foto Emre Kivilcim via Instagram dan Facebook

Foto Emre Kivilcim
Foto Emre Kivilcim via Instagram

Foto Emre Kivilcim
Foto Emre Kivilcim via Facebook

Foto Emre Kivilcim
Foto Emre Kivilcim via Facebook

Foto Emre Kivilcim
Foto Emre Kivilcim via Facebook

Foto Emre Kivilcim
Foto Emre Kivilcim via Facebook

Demikianlah sekilas informasi seputar Emre Kivilcim untuk Anda. Jika Anda belum puas menikmati foto-foto dari pria tampan ini, silakan langsung berkunjung via akun Instagram maupun Facebook miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar