Kamis, 25 Desember 2014

Rangkaian kata ucapan selamat ulang tahun terbaik sepanjang masa

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik sepanjang masa. Hari ulang tahun pasti merupakan momen besar dan spesial bagi siapa pun orangnya.

Selain dikarenakan hari spesial dimana seseorang dilahirkan, ulang tahun juga memberikan harapan baru sekaligus renungan serta pembelajaran bagi seseorang untuk menjadi lebih baik di kemudian hari.

Makna ulang tahun memang memang tak selalu sama bagi setiap orang. Ada yang memaknainya sebagai hari spesial yang tak boleh ada kesedihan sehingga sebuah pesta kecil pun wajib untuk dilakukan, namun ada juga sebagian lagi yang memaknai hari ulang tahun identik dengan resolusi-resolusi pencapaian target-target yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Namun apa pun maknanya, ulang tahun semestinya selalu dimaknai dengan positif karena sejatinya hari ulang tahun merupakan karunia Tuhan yang besar dimana seseorang semakin bertambah usianya dan semakin menjadi individu yang lebih baik lagi untuk dirinya maupun orang lain.

Bagi kamu yang pada saat ini memiliki sahabat yang akan berulang tahun, alangkah baiknya jika kamu memberikan rangkaian ucapan selamat ulang tahun yang indah dan bermakna agar persahabatan kamu semakin erat lagi di masa depan. Dan tentunya akan lebih sempurna lagi jika kamu juga memberikan kado istimewa di hari spesialnya.

Menarik untuk dibaca: #Referensi kado hadiah ulang tahun istimewa

Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dan kekasih terbaik sepanjang masa
Rangkaian kalimat ucapan selamat ulang tahun

Rangkaian kata ucapan selamat ulang tahun


  • Di hari istimewa ini aku mengingat semua waktu yang kita habiskan bersama-sama. Dan aku tak pernah lupa betapa banyak suka duka yang kita lalui dan itu menguatkan persahabatan kita. Selamat ulang tahun kawan, kau selamanya selalu di hatiku.

    • Ulang tahun adalah sebuah awal baru yang bahagia, momen awal untuk bekerja keras guna mencapai harapan-harapan baru. Bergeraklah maju dengan kepercayaan dan keberanian diri yang lebih baik lagi. Semoga hari ini dan di tahun-tahun berikutnya akan menjadi saat-saat yang menakjubkan buat kamu. Selamat ulang tahun sahabat.

    • Hitunglah usiamu bukan berapa banyak keriput yang akan kamu miliki. Hitunglah berapa banyak anugerah serta pengalaman indah yang kau miliki, bukan berapa banyak kesalahan yang pernah kau buat di masa lalu. Selamat ulang tahun sahabat. Tinggalkan masa lalu dan sambutlah masa depanmu.

    • Selamat ulang tahun kawan. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa mendatang akan selalu membawa harapan baru untukmu. Mungkin kau akan menemukan rintangan dalam hidupmu, namun jadikanlah rintangan itu seperti kerikil kecil dalam perjalanan hidupmu. Ingatlah aku selalu karena aku akan selalu ada untuk dirimu. Selamat ulang tahun sahabat.

    Menarik untuk dibaca: #Kata mutiara bijak persahabatan

    • Bertambahnya usiamu sama artinya berkurang juga usiamu. Tapi itu tidak mengurangi arti persahabatan kita. Bahkan seiring berjalannya waktu, kamu dan aku justru semakin kuat. Semoga Tuhan selalu melimpahkanmu karunia serta umur panjang agar kita bisa bersahabat hingga 100 tahun lagi.

    • Mungkin terlihat butiran air jatuh dari langit saat kau lahir. Namun aku yakin itu bukan hujan. Aku yakin jika itu adalah langit yang sedang menangis karena telah kehilangan malaikat kecilnya. Selamat ulang tahun kawan. Semoga kau juga jadi "malaikat" bagi segenap kawan-kawanmu di bumi.

      • Seorang sahabat adalah seseorang yang memahami masa lalu kamu, percaya pada masa depan kamu dan menerima kamu apa adanya. Itulah arti kamu buat aku dan dan aku buat kamu. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kebahagiaan dan kesuksesan akan selalu menyertaimu.

      • Aku sangat bersyukur Tuhan mengirim-mu ke bumi untuk mencerahkan hidupku dan juga orang-orang disekelilingmu. Terima kasih Tuhan atas karunia-Mu mengirimkan orang paling baik di hidupku yang saat ini sedang berulang tahun.

      Kado terindah dari ulang tahun adalah kehidupan. Oleh karenanya ulang tahun semestinya di sikapi dengan rasa syukur atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan dimana hari tersebut menjadi hari dimulainya perjalanan seorang manusia di dunia

      • Ulang tahun adalah hari pertama dari 365 hari sisa perjalanan mu di tahun depan. Semoga kau semakin bijaksana saat menempuhnya. Selamat ulang tahun.

      • Matahari bersinar lebih terang hari ini sebagai cara untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Di hari bahagia ini, semoga harapan dan impianmu kan jadi kenyataan.

      Menarik untuk dibaca:#Makna dan arti kebahagiaan

      Demikianlah beberapa rangkaian kalimat ulang tahun yang mungkin bisa kamu berikan kepada sahabatmu yang kini tengah berulang tahun. Sebenarnya masih teramat banyak lagi kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang belum ada dalam pada artikel ini. Namun jika kamu tahu lebih banyak dan ingin membaginya dengan yang lain, silakan masukkan dalam kotak komentar blog maupun komentar Facebook di bawah.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar