Selasa, 23 Desember 2014

Foto Galih Purnama alias Ijonk suami Cita Citata

Foto Galih Purnama alias Ijonk suami Cita Citata menjadi topik pembicaraan hangat di media. Berita ini mulai mencuat setelah Cita Citata, penyanyi yang lahir di Bandung 14 Agustus 1994 itu mengaku telah memiliki suami bernama Galih Purnama atau yang akrab dipanggil Ijonk.

Penyanyi yang tenar melalui lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu mengakui bahwasanya ia pernah melangsungkan pernikahan dengan Galih Purnama pada tanggal 28 Oktober 2012 silam dimana pada saat itu Cita Citata masih berusia 18 tahun.

Menikah di usia yang masih belia diakui Cita membuat kehidupan cintanya kurang harmonis sehingga ia pun memutuskan untuk lebih fokus pada karirnya ketimbang kehidupan pribadinya. Nama Galih Purnama atau Ijonk muncul setelah Cita Citata yang akrab disapa Cita di awal kepopulerannya sempat mengaku jika ia masih sendiri. Usut punya usut ternyata ia pernah menjalani biduk rumah tangga bersama lelaki meskipun hanya 2 bulan lamanya.

Menarik untuk dibaca: # Reza keluar dari band Noah

Ijonk yang sempat tampil di media infotainment pun memberikan keterangan sekaligus membenarkan berita yang beredar mengenai hubungan rumah tangganya bersama Cita yang hanya seumur jagung tersebut. Ijonk mengaku dulu waktu sama-sama masih sekolah menengah, ia dan Cita sempat menjadi teman di sebuah grup band, kemudian mulai akrab hingga akhirnya ia dan Cita pun menjalin hubungan dekat selama setahun.

Foto Galih Purnama alias Ijonk suami Cita Citata
Foto Galih Purnama alias Ijonk suami Cita Citata usai konferensi pers (Image credit: okezone.com)
Menurut keterangan media, kemunculan Galih dikarenakan pengakuan Cita yang pernah menyebut jika statusnya saat ini masih single sehingga ia pun merasa perlu untuk memberikan klarifikasi kepada masyarakat. Nama Cita Citata saat ini memang tengah menjadi trending dikarenakan lagu "Sakitnya Tuh Disini" berhasil ia bawakan dengan sukses sehingga meraih kepopuleran dalam waktu yang relatif singkat. Selain itu, penyanyi berwajah manis ini pun dikabarkan tengah dekat dengan Ivan Gunawan.

Menarik untuk dibaca: #Anak Ashanty dan Anang Hermansyah

Foto pernikahan Galih Purnama alias Ijonk dan Cita Citata
Foto pernikahan Galih Purnama alias Ijonk dan Cita Citata (Image credit: okezone.com - dokumen pribadi)
Hingga berita ini diturunkan, ditempat terpisah, keduanya memang masih berargumen perihal kejelasan rumah tangganya. Pria dengan nama lengkap Galih Purnama alias Ijonk ini juga mengaku jika saat ini ia masih menjadi suami Cita Citata yang sah. Seakan tak ingin dianggap mencari sensasi, ia pun memberikan bukti berupa foto pernikahannya dengan Cita Citata yang diambil bulan Oktober tahun 2012 silam. Berdasarkan keterangannya, ia melangsungkan pernikahannya berbarengan dengan kakak Cita di sebuah tempat di kawasan sekitar Situ Gintung, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar