Rabu, 11 November 2015

Tips Memilih Tipe Jam Tangan Sesuai Karakter dan Kepribadian

Tips Memilih Tipe Jam Tangan Sesuai Karakter dan Kepribadian. Tentu tak mengherankan jika kaum hawa memiliki kecenderungan untuk selalu tampil fashionable, meskipun kadang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk dandan, memilih pakaian, aksesoris, sepatu hingga berbagai perlengkapan penunjang fashion lainnya.

Hal tersebut tentu masih terbilang cukup wajar, mengingat rasa percaya diri yang biasanya muncul setelah berdandan. Aksesoris wanita memang terbilang cukup kompleks. Bahkan faktanya, baik dari jumlah maupun jenis fashion wanita ternyata jauh lebih banyak daripada kaum adam. Tak perlu bicara tentang bedak, make up dan segala macam perias wajah yang jumlahnya begitu banyak. Contoh yang paling sederhana saja misalnya jam tangan wanita yang memiliki beragam model, bentuk dan harga. Meskipun pria juga ditawari bentuk-bentuk jam tangan khusus, namun tentunya tak sebanyak untuk kategori wanita.

Jam tangan memiliki peran yang sangat penting bagi mereka yang memiliki disiplin tinggi, datang tepat waktu dan sangat menghargai waktu. Perhatikan saja, baik pria maupun wanita, tipe orang yang seperti itu akan selalu menggunakan jam tangan kemanapun ia pergi.

Nah, khususnya bagi Anda yang kebetulan ingin membeli sebuah jam tangan, baik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk koleksi, berikut adalah tips dalam memilih jam tangan berdasarkan karakter serta kepribadian penggunanya yang dilansir oleh situs portal berita Netizenpos.com.

Memilih Tipe Jam Tangan Berdasarkan Karakter Serta Kepribadian
Memilih Tipe Jam Tangan Sesuai Karakter (FOTO: log.viva.co.id)

Jam Tangan Tipe Kasual dan Sporty

Mereka yang senang akan olahraga, berbagai jenis hobby menantang serta kerap melakukan aktivitas outdoor akan jauh lebih cocok mengenakan jam tangan sporty jenis digital. Para traveler umumnya juga senang dengan jam tangan ini mengingat untuk mengetahui waktu secara akurat tanpa perlu membacanya terlebih dahulu. Ukurannya juga terkadang lebih besar dari jam tangan analog, namun sangat pas di tangan mereka yang memiliki jiwa sporty. Beberapa merk jam tangan tipe sporty diantaranya seperti Casio, Swiss Army, Oakley, Timex dan beberapa merk lainnya.

Jam Tangan Tipe Pekerja/Formal

Apakah Anda tipe orang yang sering menghabiskan waktu di tempat kerja?. Jika jawabannya adalah Maka pilihan jam tangan yang cocok adalah jenis jam tangan analog yang terlihat formal. Jam untuk tipe pekerja biasanya ditawarkan dengan ukuran sedang dan dapat disesuaikan dengan ukuran tangan masing-masing pengguna. Beberapa merk yang terkenal untuk tipe pekerja misalnya seperti merk Tag Heur, Citizen, Seiko, Rolex dan beberapa merk lainnya.

Jam Tangan Tipe Stylish

Secara umum, jam tangan wanita memang lebih besar mengadopsi jenis yang satu ini, yaitu tipe stylish. Jam tangan ini ditujukan kepada mereka yang sangat memperhatikan penampilan dan memiliki perhatian lebih terhadap warna. Warna jam biasanya akan disesuaikan dengan busana yang digunakan.

Tipe stylish lebih cocok mengenakan jam dengan tali terbuat dari karet atau stainless, pilihan warnanya juga seringkali terlihat agak mencolok. Salah satu contoh merk yang sangat mengedepankan stylish ini diantaranya seperti Baby G. Produk ini tentunya sudah sangat Anda kenal. Tipe jam stylish umumnya adalah jam tangan model analog, meskipun demikian ada juga beberapa yang digital. Jam jenis ini memiliki ragam warna yang bervariasi sehingga sangat cocok bagi para pria maupun wanita, umumnya yang masih remaja.

Jadi sebelum Anda terlanjur membeli sebuah jam tangan, alangkah baiknya jika Anda mengenali terlebih dahulu karakteristik maupun kepribadian yang Anda miliki. Sehingga Anda dapat menentukan tipe jam yang sesuai karakter. Menyesuaikan jam tangan dengan kepribadian sangat penting karena dua hal ini bisa mengeluarkan aura sekaligus inner beauty dari penggunanya.

Bicara seputar jam tangan, ada sedikit tambahan informasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan aneka merk jam tangan pria original dan murah. Selain untuk pria, jam tangan wanita berbagai merk juga tersedia dengan lengkap. Kini Anda juga dapat mencari berbagai referensi atau bahkan sekaligus membeli berbagai macam jam tangan untuk pria maupun untuk wanita di situs marketplace BukaLapak.Com. Bukan hanya itu saja, sesuai dengan namanya, "marketplace", situs ini memiliki fungsi utama sebagai "Mall Online", dimana penjual dan pembeli bertemu. Selain itu siapa pun orangnya bisa menjadi pembeli, bahkan sekaligus penjual. Selamat mencari tampilan yang tepat untuk diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar