Sabtu, 24 Oktober 2015

Profil dan Biodata Lengkap Isyana Sarasvati

Profil dan Biodata Isyana Sarasvati. Dara multi talenta kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini memang tengah menjadi topik hangat pembicaraan. Pasalnya, selain memiliki wajah anggun nan cantik rupawan, penyanyi bersuara emas yang akrab dipanggil Isyana ini juga memiliki segudang prestasi yang layak dibanggakan.

Kemunculan penyanyi yang mengawali debutnya dengan lagu "Keep Being You" ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Namanya pun kini semakin dikenal dalam industri musik di Indonesia. Penyanyi yang semakin terkenal dengan single kedua "Tetap Dalam Jiwa" ini pun memiliki talenta yang tak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini dibuktikan lewat prestasinya dalam menyabet dua piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 sekaligus di awal debut karirnya.

Warna vokalnya yang lembut, berkarakter sekaligus kuat membuatnya mampu bernyanyi di hampir semua genre musik termasuk jenis opera. Bahkan Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera saat berada di Singapura. Tak seperti penyanyi pada umumnya, Isyana Sarasvati terus mengasah kemampuannya dalam bermusik dengan bersekolah di Singapura dan Inggris.

Mungkin banyak yang menyangka jika Isyana Sarasvati hanyalah seorang penyanyi. Namun yang sebenarnya ia juga merupakan seorang musisi/komposer, seorang penulis lagu yang produktif sekaligus penyanyi. Wanita yang telah menuntaskan akademi musik di Universitas Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura serta Royal College of Music, Inggris ini termasuk seorang yang jenius karena semuanya ia tuntaskan dengan modal beasiswa penuh.

Isyana termasuk musisi dengan bakat yang komplit karena ia menulis sendiri semua lagunya. Bahkan singlenya yang berjudul "Keep Being You" adalah lagu yang ia tulis sendiri saat ia mengikuti writing camp di Swedia!. Senada dengan single pertamanya, lagu berjudul "Tetap Dalam Jiwa" juga merupakan salah satu masterpiece Isyana yang orisinil. Lagu tersebut ia tulis, aransemen sekaligus dinyanyikan oleh dirinya sendiri.

Tak hanya pandai dalam menciptakan lagu maupun menyanyikannya saja. Ia juga mampu untuk bermain berbagai macam alat instrumen musik, diantaranya seperti gitar, piano, flute, biola hingga saxophone. Dengan berbekal kemampuan bermusik yang tinggi serta di dukung dengan otak yang encer, tentu bisa dimaklumi jika saat ini Isyana Sarasvati menjadi salah satu idola baru bagi para pecinta musik Indonesia. Semua itu tentu berkat kejeniusannya dalam bermusik dan didukung oleh parasnya yang cantik.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)

Profil dan Biodata Lengkap Isyana Sarasvati:

Nama Lengkap: Isyana Sarasvati
Tanggal Lahir: 2-May-1993
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Instagram: https://instagram.com/isyanasarasvati/
Twitter: https://twitter.com/isyanasarasvati
Website: http://isyanasarasvati.com/
Wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Isyana_Sarasvati

Ayah: Sapta Dwikardana
Pekerjaan Ayah: Terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur
Profil: http://hi.unpar.ac.id/sapta-dwikardana/
Halaman Facebook: https://id-id.facebook.com/SaptaDwikardana
Twitter: https://twitter.com/dwikardana
Blog: https://graphologyindonesia.wordpress.com

Ibu: Luana Marpanda
Pekerjaan: Guru Musik
Instagram: https://instagram.com/marpanda/
Twitter: https://twitter.com/marpanda
Blog: https://instagram.com/marpanda/

Saudari:
Rara Sekar Larasati (vokalis band "Banda Neira", kakak perempuan)
Instagram: https://instagram.com/rarasekar/
Facebook: https://id-id.facebook.com/dibandaneira/
Twitter: https://twitter.com/rarasekar
Blog: http://rarasekar.tumblr.com/
Soundcloud: https://soundcloud.com/rarasekar/
Linkedin: https://id.linkedin.com/in/rarasekar

Populer Sejak:
Merilis single "Keep Being You" dan "Tetap Dalam Jiwa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar