Rabu, 24 Juni 2015

Lokasi Dan Harga Sewa Permainan Olahraga Air Flyboarding Di Indonesia

Lokasi Dan Harga Sewa Olahraga Air Flyboarding Di Indonesia. Jika Anda adalah orang yang gemar menonton tv, tentunya mungkin pernah menyaksikan sebuah iklan yang penyajiannya dikemas dengan menggunakan permainan atau pun olahraga air yang satu ini.

Flyboard (flyboarding) yang dalam bahasa Indonesia berarti papan melayang ini memang masih terbilang hal baru. Meskipun pada kenyataannya alat canggih yang bisa membuat Anda melayang bak tokoh film Ironman ini telah diperkenalkan di Inggris sejak tahun 2011 lalu oleh seorang pemain jet ski terkenal bernama Frank Zapata, namun baru mulai dikenal secara luas di Indonesia setahun atau dua tahun belakangan ini.

Di beberapa lokasi di luar negeri seperti Dubai - Uni Emirat Arab (UEA), Mallorca - Spanyol atau Karibia, flyboarding telah menjadi permainan wajib bagi para turis yang memiliki kegemaran terhadap olahraga air. Namun jangan khawatir, bagi Anda yang ingin mencoba untuk merasakan se-asyik apa permainan ini, Anda tak perlu melakukan perjalanan jauh hingga ke luar negeri karena setidaknya ada dua titik lokasi di Indonesia yang kini memiliki sarana dan fasilitas lengkap untuk memainkan permainan ini.

Permainan Olahraga Air Flyboarding
Permainan Olahraga Air Flyboarding di Pantai Losari

Kedua lokasi tersebut diantaranya adalah terletak di Pantai Losari, Makassar. Ya, pecinta olahraga air di Makassar patut berbangga diri pasalnya kota ini menjadi kota pertama yang memperkenalkan permainan flyboard pada tahun 2013 lalu. Alasan mengapa Pantai Losari merupakan tempat yang cocok untuk memainkannya adalah dikarenakan pantai tersebut memiliki ombak yang cukup besar serta tekanan air bawah laut yang kuat sehingga mampu menjadi tenaga pendorong tambahan bagi papan flyboard untuk bisa melompat lebih tinggi. Konon jika timing-nya pas, maka papan flyboard bisa menjulang hingga ketinggian lebih dari 8 meter.

Permainan Olahraga Air Flyboarding
Permainan Olahraga Air Flyboarding Tanjung Benoa Bali

Lokasi berikutnya adalah di Bali, tepatnya di Tanjung Benoa. Selain menjadi salah satu lokasi destinasi wisata terbaik di Indonesia, Bali juga menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa menemukan permainan water sport ini sehingga Anda tak hanya sekedar menikmati keindahan alam serta pantai yang ada di Bali, akan tetapi juga bisa sambil menikmati olahraga yang cukup memicu ketegangan ini.

Menarik lainnya: #Permainan Tradisional Tempo Dulu Yang Kini Mulai Jarang Ditemui

Adapun harga sewa untuk olahraga air ini memang terbilang agak cukup mahal yaitu berkisar antara 600 ratus ribu hingga 1-2 juta rupiah tergantung paket durasi yang diambil. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan, sebaiknya dilakukan 3 hari sebelum Anda datang ke Bali. Caranya bisa dengan berkoordinasi dengan penyedia tour Anda atau bantuan hotel tempat Anda nantinya akan menginap.

Nah, bagaimana, apa Anda ingin mencoba merasakan sensasi menjadi Tony Stark yang ada dalam film Ironman?. Silakan saja berkunjung ke dua lokasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar